Rabu, 20 Januari 2016

Food waste disposer; Solusi Dapur Bersih Anda!


Hai sobat semua, Salam dapur bersih!

Dapur dan sampah sisa kegiatan dapur memang hal yg gak bisa dipisahkan, mau gak mau dapur itu menghasilkan sampah dan kita harus rutin membuangnya. Maka dari itu, saya paparkan beberapa hal yang menjadikan kita butuh food waste disposer di masa sekarang  ;

- Membuang sampah basah ke dalam tong sampah dapat membuat bakteri di sampah berkembang cepat sehingga menimbulkan bau yang tidak sedap pada dapur.
- Wastafel bak cuci piring sering kali
membuat lubang pipa pembuangan mampet ketika kemasukan sampah sisa makanan.
- Sampah yang bau akan mengundang semut, kecoak, lalat, bahkan tikus bersarang pada dapur.

Disinilah peran food waste disposer mengatasi masalah-masalah di atas. Food waste disposer merupakan serangkaian alat yg digunakan untuk menggiling/menghancurkan sampah makanan (organik) menjadi partikel kecil untuk dibuang melalui saluran pembuangan. Bisa dibayangkan jika dapur difasilitasi dengan food waste disposer, sobat tidak perlu khawatir bau busuk makanan, tidak perlu membuang sampah dapur keluar rumah karena sudah dibuang dengan aman ke saluran pembuangan kitchen sink, tidak mengundang hewan-hewan pengganggu seperti tikus, kecoa, serangga,dll.
Praktis, nyaman, bersih dan sehat kan?


Pengalaman ketika di kanada dan jepang, kebanyakan apartemen dan perumahan sudah memasang alat ini di kitchen sink mereka dan rasanya benar-benar terbantu, gak usah repot2 lagi keluar rumah untuk buang sampah.

Cara penggunaan Sinkgard sangat Simple ;
1. Nyalakan keran
2. Masukkan sampahnya ke lubang wastafel
3. Tekan tombolnya

Wuss wusss wusss.. sampah digiling  dan hancur lebur jadi kaya bubur mengalir ke saluran pembuangan dengan aman karena dg 3 proses penggilingan disertai mesin pendukung  yg besar bertenaga (torsi 3/4hp). Benar2 aman dan praktis!! 

FYI, sampah yang berminyak pun akan dengan mudah terurai setelah melewati sinkgard, gak sampai 2 hari sampah2 yg
berminyak tsb akan terurai dan sobat gak perlu khawatir dg bak kontrol yang meluap akibat sampah zat berminyak tsb.


Sobat pengen punya dapur seperti itu?

Tenang saja, kini sudah hadir SINKGARD di Indonesia. Mesin penghancur. sampah dari Amrik yang sudah banyak dipakai di negeri paman sam tersebut. Dengan Teknologi Amerika terkini, Sinkgard mampu menggiling sampah sisa makanan berupa sayuran, kulit buah, nasi basi, biji buah, cangkang telur, cangkang udang, kepiting, bahkan tulang ayam sekalipun hingga partikel yang sangat kecil dan halus. Tidak ada lagi bau busuk sampah yang menumpuk, aman, praktis, dapur jadi bersih dan tidak kumuh lagi.
Simple kan??

Harga
Jakarta : Rp. 6.050.000,00 sudah termasuk survey n pemasangan.. Pembayaran setelah pemasangan oleh tim kami.

Luar Jakarta ; Transfer Terlebih dahulu, konfirmasi via WA,LINE atau BBM dengan menunjukan bukti pembayaran disertai dg nama dan alamat lengkap. FREE ONGKIR!!

Rekening SinkGard BCA : 5860625077 atas nama PT Addon Cadiac Alfa
Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut hubungi aja :
082142341232 WA/Call/sms



Wait for your order,


Thank you

Baca Juga :
Cara aman buang sampah lewat wastafel
Spesifikasi SinkGard







3 komentar:

  1. Hub 082142341232
    Jakarta : 5 Juta Rupiah sudah termasuk survey n pemasangan.. Pembayaran setelah pemasangan oleh tim kami.

    Luar Jakarta ; Transfer Terlebih dahulu, konfirmasi via WA,LINE atau BBM dengan menunjukan bukti pembayaran disertai dg nama dan alamat lengkap. FREE ONGKIR!!

    BalasHapus

Cara pemasangan Sinkgard Food Waste Disposer

Halo Teman2..  Buat kamu yang sudah membeli Sinkgard, khususnya yang diluar jabodetabek, saya kasih tutorial cara pemasangan Sinkgard yang b...